Main content

LIBRE HAIR MIST

Pengharum rambut dengan wangi khas parfum YSL terlaris, LIBRE.

PENJELASAN PRODUK Libre Hair Mist adalah parfum rambut dengan formula inovatif yang diperkaya ... Baca deskripsi lengkap

LIBRE HAIR MIST

LIBRE HAIR MIST

Pengharum rambut dengan wangi khas parfum YSL terlaris, LIBRE.

Harga lama Harga baru Rp 965.000

YSL Discovery Kit (min. 1,5jt) / Ultimate YSL Gift (min. 3jt). Belanja Sekarang

Retinol Promo

Loading...
PDP Tabs

PENJELASAN PRODUK

Libre Hair Mist adalah parfum rambut dengan formula inovatif yang diperkaya oleh ekstrak buah delima dari YSL Ourika Garden, untuk merawat dan mengharumkan rambut dengan wangi khas parfum YSL terlaris, LIBRE.

KEGUNAAN PRODUK

Hair Mist ini juga diperkaya dengan sensasi floral dari YSL Libre Eau de Parfum di mana formulanya memadukan kehangatan dari aroma orange blossom dengan sentuhan lembut dari lavender. Libre Hair Mist diperkuat dengan ekstrak buah delima untuk tambahan sensasi fruity yang mewujudkan infusi yang berani.

MANFAAT

Hair Mist yang bermanfaat untuk perawatan rambut yang tidak hanya berguna sebagai pengharum, tetapi juga bermanfaat untuk memberikan hasil kilau natural dan tekstur yang lembut.

KATA KUNCI

Pengharum & perawatan rambut. Parfum Floral. Lavender. Orange Blossom. Pomegranate.

JENIS PRODUK

Perawatan & Parfum Rambut

Semprotkan LIBRE Hair Mist untuk aroma floral yang segar pada rambut Anda sesuai dengan keinginan sepanjang hari.
ALCOHOL ∙ PARFUM / FRAGRANCE ∙ AQUA / WATER ∙ DIPROPYLENE GLYCOL ∙ CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE ∙ TRIETHYLCITRATE ∙ POLYGLYCERYL-10 LAURATE ∙ LIMONENE ∙ ETHYLHEXYL SALICYLATE ∙ BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE ∙ LINALOOL ∙ BENZYL SALICYLATE ∙ HYDROXYCITRONELLAL ∙ BENZYL ALCOHOL ∙ COUMARIN ∙ GERANIOL ∙ METHYL ANTHRANILATE ∙ CITRONELLOL ∙ PUNICA GRANATUM FRUIT EXTRACT ∙ CITRAL ∙ ISOEUGENOL.

Perlu diketahui bahwa daftar kandungan untuk produk kami diperbarui secara berkala. Silakan merujuk ke daftar kandungan terbaru pada paket produk Anda untuk memastikan kandungan cocok untuk penggunaan pribadi Anda.
<br><br>
Pesan orientasi
Untuk pengalaman terbaik, harap putar perangkat Anda